Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Pembinaan Perusahaan Fumigasi Lingkup Kalimantan Tengah

Sampit, (30/5/18) Untuk.lebih memacu akselerasi ekspor, Karantina Palangkaraya melakukan kegiatan Pembinaan kepada Perusahaan Fumigasi lingkup Kalimantan Tengah. Acara dipimpin langsung oleh Kapala Balai Karantina Palangkaraya Ir Bambang Hesti Susilo, M.Sc.

Peserta yang hadir adalah manajemen perusahaan fumigasi lingkup Kalimantan Tengah, Kasie Karantina Tumbuhan, dan seluruh pegawai Karantina di Wilayah Kerja Sampit.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan diskusi tentang pelaksanaan kegiatan fumigasi. Beberapa hal yang dibahas yaitu; menciptakan perusahaan fumigasi yang sehat (tidak ada complain dari pelanggan, peralatan sesuai standar, personil berada di tempat dan sesuai penunjukan), Peningkatan komitmen untuk melaksanakan fumigasi sesuai standar Barantan, dan juga membahas kepengurusan DPP ASPPHAMI serta kemungkinan untuk membentuk DPC.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saling memberikan solusi tentang permasalahan teknis fumigasi, pelayanan kepada pelanggan, dan kebersamaan antar perusahaan fumigasi dalam memperoleh order tanpa mengorbakan kualitas pelayanan.

34321061_2121390558108883_7720243198194352128_o