Tingkatkan Kerjasama, Jalin Sinergitas, Karantina Palangkaraya berkunjung ke BVET Banjarbaru

Palangkaraya (10/01) Pagi yg cukup bersahabat pada Kamis kedua awal tahun 2019 Kasie KH Karantina Palangkaraya drh.Imam Rahmadi dan staf menyambangi kantor Balai Veteriner Banjarbaru dalam rangka silaturahmi dan menjalin komunikasi sebagai UPT se induk yang mempunyai kepentingan yang sama dalam memajukan pertanian Indonesia walaupun dengan metode yang berbeda.
Dalam pertemuan tersebut karantina juga menyerahkan Peta Penyebaran HPHK di Kalimantan Tengah Data 2017 yang merupakan hasil final nasional PDS HPHK TA.2018 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali awal November tahun lalu.


Kedatangan tim disambut hangat oleh Kepala Balai Veteriner Banjarbaru drh.Azfirman, MP. Dalam sela-sela diskusi beliau menanyakan beberapa hal terkait peta sebaran penyakit di Kalimantan Tengah dan berpesan agar ke depannya tetap jalin komunikasi dan meningkatkan kerjasama yang lebih solid lagi. drh.Imam rahmadi selaku Kasie KH Karantina Palangkaraya menyambut baik niatan tersebut dengan senang hati dan sekaligus menyampaikan rencana program Pemantauan Daerah Sebar HPHK tahun 2019.


Di akhir pertemuan, tim dari karantina dan BVET Banjarbaru juga menyempatkan berfoto bersama. Semoga tetap semangat ke depannya. Bravo Kementan👍🏻(gr2019)
#KarantinaPKY
#laporkarantina
#barantan_ri

Please follow and like us: