Apresiasi Mempererat Sinergitas Antara Legislatif, Eksekutif dan Karantina Palangkaraya

Palangkaraya – Ketua DPRD Kota WARINGIN Barat, Triyanto beserta staf berkunjung ke kantor Karantina Palangkaraya. Kedatangannya disambut ramah oleh Kepala Karantina Palangkaraya, Parlin Robert Sitanggang dan kepala seksi Karantina Hewan, Imam Rahmadi.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Badan Karantina Pertanian, khususnya Karantina Palangkaraya yang telah mendukung, membantu dan ikut serta memberikan keyakinan kepada pemilik rumah wallet. Dalam hal untuk mengikuti peraturan daerah dalam hal pengutipan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ucap Triyanto.

"Kami mengharapkan di tahun ini Karantina Palangkaraya terus membantu dan mendukung pemda Kota Waringin Barat sebagai media dengan pelaku usaha rumah walet,"

"Dengan senang hati. Kami akan berusaha membina para pelaku usaha rumah walet agar taat dalam peraturan daerah," jawab Parlin kepada Triyanto.

“Kedepannya Karantina Palangkaraya akan mengadakan sosialisasi dan bimbingan teknis terhadap pelaku usaha rumah walet serta melibatkan pemda Kota Waringin Barat," jelasnya kemudian.

#laporkarantina
#karantinapalangkaraya

Please follow and like us: