Kepala KPPN Palangka Raya Apresiasi Kinerja Karantina Palangkaraya

Palangkaraya— (19/2) Karantina Palangkaraya mendapat kunjungan dari Sutyawan selaku Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya. Dalam kunjungan tersebut Sutyawan disambut hangat oleh Kasie Karantina Hewan, Kasie Karantina Tumbuhan, dan PPK Karantina Palangkaraya.

Kunjungan Sutyawan ke Karantina Palangkaraya terkait koordinasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 2018 yang dinilai telah berjalan dengan baik. Sutyawan mengapresiasi kinerja Karantina Palangkaraya dalam mengelola anggaran hingga serapan mencapai 99,62% pada tahun 2018.

Pada kesempatan ini Sutyawan juga banyak menggali informasi tentang teknis perkarantinaan yang berlangsung di Karantina Palangkaraya.

#LaporKarantina
#KarantinaPalangkaraya

Releated

Berprestasi, Voli Putra Karantina Palangkaraya Kembali Raih Trofi Juara

Sampit (27/10) – Menjaga negeri memang menjadi tugas utama seorang Karantinawan dan Karantinawati, namun bukan hanya itu saja tugas yang diemban. Memberikan pemahaman masyarakat tentang karantina pertanian juga menjadi salah satu tugas yang harus terus dijalankan. Sudah tahukah SobatQ bahwa meningkatkan pemahaman masyarakat dapat dilakukan melalui ajang olah raga lho.. Tim bola voli putra binaan […]

Tingkatkan Pemahaman Petugas, Karantina Palangkaraya Gelar In House Training NNC

Palangka Raya– Senin pagi (07/10) Karantina Palangkaraya menggelar In House Training tentang NNC (Notification of Non Compliance). NNC merupakan pernyataan ketidaksesuaian yang diberikan oleh negara pengimpor kepada negara pengekspor bila Media Pembawa yang dikirim tidak memenuhi syarat negara tujuan atau tindakan darurat yang diambil oleh negara pengimpor saat OPT (Organisme Pengganggu Tumbuhan) ditemukan di negara […]