Menjalin Silaturahmi Lewat Buka Puasa Bersama

Palangkaraya - Karantina Palangkaraya mengadakan acara buka puasa bersama di bulan Ramadan 1440 H ini (24/05). Acara buka puasa bersama yang dimulai pukul 16.45 WIB di kantor balai tersebut terlebih dahulu diawali dengan pembukaan oleh Kepala Karantina Palangkaraya Ir. Parlin Robert Sitanggang dan dilanjutkan dengan acara inti yaitu pemberian tausiah oleh Ustad Ari dari Yayasan Al Furqon Palangkaraya.

Dalam penyampaian tausiah yang berlangsung sekitar 30 menit menjelang waktu berbuka tersebut, beliau berpesan untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan selalu menebar kebaikan ke sesama manuasia tanpa memandang suku, agama atau ras seseorang dan tetap menjaga persatuan dan keutuhan bangsa. Sebagai ASN yang memiliki tugas dan fungsi melayani harus senantiasa memberikan pelayanan yang baik dan ramah serta selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan dan rendah hati.

Buka puasa bersama ini selain berbagi kebahagiaan dengan sesama pegawai juga dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antar sesama pegawai termasuk struktural. Setelah berbuka dengan takjil acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan kemudia menyantap hidangan yang telah disediakan panitia.

Di penghujung acara Kepala Balai juga menyampaikan harapannya agar tahun depan acara berbuka puasa bersama dapat melibatkan seluruh pegawai Karantina Palangkaraya dari seluruh wilayah kerja lingkup Karantina Palangkaraya.

#KarantinaPertanianPalangkaraya
#BukaPuasaBersama

Please follow and like us: