Karantina Palangkaraya Gelar Penutupan Bulan Bakti

Palangka Raya – Karantina Palangkaraya menggelar acara penutupan Bulan Bakti Karantina tahun 2019 pada Jumat (06/07). Bertempat di halaman Kantor Balai Karantina Palangkaraya, Ir. Parlin Robert Sitanggang selaku Kepala Karantina Palangkaraya menyampaikan apresiasi terhadap panitia serta seluruh pegawai dan THL yang telah membantu penyelenggaraan serangkaian acara bulan bakti.

“Semua acara ini dapat terselenggara berkat kerjasama yang bagus, kompak dan kerja ikhlas” ungkap Parlin.

Apresiasi dan penghargaan juga diberikan kepada pegawai dengan pemberian sertifikat. Penghargaan diberikan untuk pegawai dengan kinerja terbaik periode bulan Januari-Juni 2019.

“Terus tingkatkan profesionalitas dan disiplin kerja. Kita harus terus memberikan pelayanan terbaik “, pesan Parlin mengakhiri amanat yang diberikan.

Bulan bakti karantina tahun 2019 segera usai, namun bukan berarti semangat untuk melayani menjadi pudar. Selama 142 tahun Karantina Pertanian telah melayani dan mengabdi untuk menjaga negeri dari ancaman HPHK dan OPTK. Pengabdian ini masih akan terus berlanjut dan Karantina Palangkaraya selalu siap dan semangat untuk melayani dengan sepenuh hati.

#LaporKarantina
#KarantinaPalangkaraya
#142KarantinaPertanianMelayani

Releated

Peringati Hari Rabies Sedunia, Karantina Palangkaraya Turut Semarakkan Baksos

Palangka Raya (30/09) Dalam rangka memperingati Hari Rabies Sedunia yang jatuh pada tanggal 28 September tiap tahunnya, Karantina Palangkaraya turut hadir menyemarakkan acara bakti sosial kota Palangka Raya. Bakti sosial berupa Kastrasi/Steril pada anjing dan kucing jantan ini digelar dengan tujuan pengendalian populasi Hewan Penular Rabies (HPR). Bakti sosial ini merupakan kerjasama Perhimpunan Dokter Hewan […]

Karantina Palangkaraya Lepas 6.271 Batang Bibit Kelapa Sawit asal Cameroon

Palangka Raya (28/09) — Karantina Palangkaraya melepas 6.271 batang bibit Kelapa Sawit impor asal Cameroon milik PT. Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi (GSIP). Kegiatan ini dihadiri oleh Kasie Karantina Tumbuhan beserta Petugas POPT Karantina Palangkaraya dan pimpinan PT. GSIP berserta jajarannya. Dalam kegiatan ini Hendri Hermawan selaku Kasie Karantina Tumbuhan menyerahkan Sertifikat Pelepasan Karantina Tumbuhan (KT-9) […]