Semarak HUT RI ke-74 di Karantina Palangkaraya

Palangka Raya- Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 diawali dengan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor balai Karantina Pertanian Palangkaraya pada sabtu pagi (17/8). Upacara kali ini terasa berbeda dengan menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah sebagai cerminan kerukunan dan persatuan seluruh rakyat Indonesia.

Dengan tema Membangun SDM Unggul menuju Indonesia Maju, Kepala Balai Karantina Palangkaraya, Ir. Parlin Robert Sitanggang mendorong seluruh Pegawai untuk mengisi Kemerdekaan RI yang ke 74 dengan pelayanan yang prima sesuai motto profesional, tangguh dan terpercaya.

” Tingkatkan percepatan pelayanan dokumen, adanya zona integritas, WBK, WBBM, pembayaran non tunai, kurangi perjumpaan dengan pelaku usaha. Dengan sistem IQFAST, inline inspection, IKT, IKH ini kita pacu lebih cepat lagi agar bisa Akselerasi Ekspor”, ungkapnya.

Rangkaian kegiatan HUT RI ke -74 dilanjutkan dengan perlombaan untuk anak serta pegawai. Perlombaan digelar untuk memeriahkan acara serta menjalin keakraban sesama pegawai. Kegiatan ditutup dengan santap siang bersama.

#LaporKarantina🐕🍎
#KarantinaPalangkaraya

Releated

Peringati Hari Rabies Sedunia, Karantina Palangkaraya Turut Semarakkan Baksos

Palangka Raya (30/09) Dalam rangka memperingati Hari Rabies Sedunia yang jatuh pada tanggal 28 September tiap tahunnya, Karantina Palangkaraya turut hadir menyemarakkan acara bakti sosial kota Palangka Raya. Bakti sosial berupa Kastrasi/Steril pada anjing dan kucing jantan ini digelar dengan tujuan pengendalian populasi Hewan Penular Rabies (HPR). Bakti sosial ini merupakan kerjasama Perhimpunan Dokter Hewan […]

Karantina Palangkaraya Lepas 6.271 Batang Bibit Kelapa Sawit asal Cameroon

Palangka Raya (28/09) — Karantina Palangkaraya melepas 6.271 batang bibit Kelapa Sawit impor asal Cameroon milik PT. Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi (GSIP). Kegiatan ini dihadiri oleh Kasie Karantina Tumbuhan beserta Petugas POPT Karantina Palangkaraya dan pimpinan PT. GSIP berserta jajarannya. Dalam kegiatan ini Hendri Hermawan selaku Kasie Karantina Tumbuhan menyerahkan Sertifikat Pelepasan Karantina Tumbuhan (KT-9) […]