Kunjungan Koordinasi Jelang Akselerasi Ekspor

Pulang Pisau - Menjelang kegiatan akselerasi ekpsor yang rencananya akan dilaksanakan awal September mendatang, jajaran struktural Karantina Palangkaraya menjalin koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (22/08).

Kegiatan koordinasi diawali dengan kunjungan ke Disperindakop dan UKM Pulang Pisau. Kepala Karantina Palangkaraya beserta Kasie Karantina Hewan dan Kasie Karantina Tumbuhan diterima langsung oleh Kepala Dinas, Elisier Jaya. Diskusi meliputi potensi sumber daya alam dari Pulang Pisau yang dapat digali untuk menjadi komoditi ekspor.

Koordinasi berlanjut dengan kunjungan ke kantor Bupati Pulang Pisau. Pada kesempatan ini Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo menyambut hangat dan memberikan respon yang positif terkait rencana kegiatan akselerasi ekspor.

Rangkaian kunjungan berakhir dengan koordinasi dengan anggota DPRD Pulang Pisau. Kepala Karantina Palangkaraya mendapat kesempatan untuk mengenalkan tupoksi Karantina Pertanian kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik pada 19 Agustus 2019 lalu. Diskusi yang berlangsung di ruang sidang paripurna tersebut disambut antusias oleh para anggota DPRD.

Semoga dengan terjalinnya koordinasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dapat semakin memperlancar akselerasi ekspor di masa yang akan datang.

#KarantinaPalangkaraya
#LaporKarantina

Please follow and like us: