Karantina Palangkaraya Hadiri Sosialisasi P4GN dan Perkusor Narkoba

Pangkalan Bun – (03/09) Karantina Palangkaraya wilker Pangkalan Bun turut hadir memenuhi undangan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Perkusor Narkoba yang diselenggarakan oleh kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Iskandar Palangkalan Bun.

Bertempat di Gedung Operasional Bandar Udara Iskandar, kegiatan diisi mengenai asal usul narkoba yang masuk ke Indonesia, cara penyelundupan, penyebaran, bahaya serta dampak yang ditimbulkan oleh narkoba. Dalam sosialisasi tersebut ditekankan mengenai pentingnya kerjasama semua stakeholder untuk mencegah masuk dan tersebarnya narkoba terutama melalui bandara Iskandar, mulai dari pengelola bandara, AVSEC, BNN Kotawaringin Barat, Polres Kotawaringin Barat serta pihak-pihak lainnya.

Di akhir acara dilaksanakan pengecekan sampel urine pada seluruh peserta yang hadir dengan hasil cek menunjukan negatif terhadap semua sampel.

Karantina Palangkaraya turut mendukung dan berkomitmen untuk mencegah dan memberantas peredaran narkoba! Say NO to Narkoba !

#LaporKarantina🐕🍎
#KarantinaPalangkaraya
#SayNOtoNarkoba

Releated

Peringati Hari Rabies Sedunia, Karantina Palangkaraya Turut Semarakkan Baksos

Palangka Raya (30/09) Dalam rangka memperingati Hari Rabies Sedunia yang jatuh pada tanggal 28 September tiap tahunnya, Karantina Palangkaraya turut hadir menyemarakkan acara bakti sosial kota Palangka Raya. Bakti sosial berupa Kastrasi/Steril pada anjing dan kucing jantan ini digelar dengan tujuan pengendalian populasi Hewan Penular Rabies (HPR). Bakti sosial ini merupakan kerjasama Perhimpunan Dokter Hewan […]

Karantina Palangkaraya Lepas 6.271 Batang Bibit Kelapa Sawit asal Cameroon

Palangka Raya (28/09) — Karantina Palangkaraya melepas 6.271 batang bibit Kelapa Sawit impor asal Cameroon milik PT. Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi (GSIP). Kegiatan ini dihadiri oleh Kasie Karantina Tumbuhan beserta Petugas POPT Karantina Palangkaraya dan pimpinan PT. GSIP berserta jajarannya. Dalam kegiatan ini Hendri Hermawan selaku Kasie Karantina Tumbuhan menyerahkan Sertifikat Pelepasan Karantina Tumbuhan (KT-9) […]