Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Kepala Balai Menghimbau Semua THL Karantina Pertanian Palangkaraya Untuk Meningkatkan Disiplin

Palangkaraya – Mengawali tahun anggaran 2021, Kepala Karantina Pertanian Palangkaraya, Iyus Hidayat langsung melakukan gerak cepat di semua sektor dan divisi kerja yang ada di Karantina Pertanian Palangkaraya, tidak ketinggalan divisi tenaga harian lepas (THL) yang sehari-hari membantu pelaksanaan operasional kantor balai dan wilayah kerja lingkup Karantina Pertanian Palangkaraya juga menjadi sorotan Iyus.
Hari ini, Jumat (29/01)bertempat di ruang rapat Karantina Pertanian Palangkaraya, Iyus Hidayat beserta Kasubbag Tata Usaha, M. Bayu Wahyudi mengumpulkan semua THL yang ada di kantor balai dan wilker bandara Tjilik Riwut untuk mendapatkan pengarahan dari Kelapa balai terkait evaluasi kerja dan perencanaan ke depan. Selain THL pertemuan tersebut juga dihadiri oleh staf kepegawaian, PPK dan subkoordinator karantina hewan dan karantina tumbuhan.
“ Selalu tingkatkan disiplin, terutama waktu dan jaga selalu kekompakan dan saling mengingatkan satu sama lain karena kita ini saudara,” tutur Iyus. Senada dengan kepala balai, Bayu juga menyoroti masalah kedisiplinan dan kekompakan antar THL. “ Kita di sini berada di satu kesetaraan, jadi dalam bekerja ditingkatkan lagi kerjasama dan komitmennya,” ujar Bayu. Pada kesempatan tersebut Bayu juga membeberkan tugas dan tanggungjawab masing-masing tenaga harian lepas.
Semoga ke depannya disiplin dan kinerja Karantina Pertanian Palangkaraya khususnya THL bisa lebih ditingkatkan sesuai arahan kepala balai yang menginginkan gerak cepat dalam pelaksanaan kegiatan operasional perkarantinaan yang harus didukung oleh semua bagian termasuk THL.

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianPalangkaraya